Selasa, 27 Oktober 2015

Kaca Film Satu Arah

Banyak yang tanya ke saya mengenai sifat kaca film, terutama mereka yang menginginkan ruangan privat dimana orang yang di dalam ruangan dapat melihat keluar dan orang yang ada di luar tidak dapat melihat kedalam, untuk itu saya bermaksud memberikan pengetahuan tentang kaca film satu arah ini,

1. Rayben (atau yang biasa di sebut Riben)
Kaca film jenis ini yang paling banyak dikenal dan diminati, warnanya yang dominan hitam memberikan sifat privat yang sempurna, kaca film riben memiliki beberapa tingkat kegelapan dari 20% sd 80%, untuk pemakaian di rumah, ruko atau gedung banyak menggunakan Riben 60% atau 80%, sedangkan untuk Mobil banyak yang menggunakan 20% dan 40%. sebenarnya warna riben tidak hanya hitam, ada yang biru, coklat dan hijau.
2. Oneway
Oneway adalah merk kaca film dengan harga yang lebih mahal, karena di dalam satu lembar kaca film terdapat 2 warna yang berbeda ada silver-blue (diluar tampak silver dan di dalam tampak blue) dengan sifat seperti Riben dimana orang luar tidak dapat melihat ke dalam. ada beberapa warna paduan kaca oneway yaitu silver-silver, silver-blue, silver-green, silver-gold.
3. Sparta
Jenis kaca film merk Sparta tidak jauh beda dengan Oneway
4. Kaca Film Premium (V-kool, 3M, Solar Gard, LLumar)
Jenis kaca film premium ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih complicated yaitu tingkat daya tangkal sinar UV dan Infra Red lebih banyak, namun untuk harga masih belum terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami di
http://stiker-kaca.blogspot.com/