Sabtu, 21 Mei 2016

Merk Kaca Film

Pelapis kaca atau yang akrab disebut kaca film memiliki peran cukup penting pada kendaraan Anda. Selain berfungsi untuk menahan panas, kaca film mampu menghalau pandangan secara jelas dari luar.

Saat ini berbagai macam jenis dan merek kaca film tersebar dipasar Tanah Air. Hal tersebut memudahkan konsumen untuk mendapatkan kaca film sesuai selera.

Namun tidak semua orang mengetahui seperti apa kualitas kaca film yang baik. Menurut Risdi Martono, Owner Blog  http://stiker-kaca.blogspot.com/  sebagai distributor kaca film merek sun polar dan sun protect, kaca film yang baik memiliki beberapa kriteria.

"Kaca film yg baik adalah memiliki kemampuan tolak panas dan memiliki tingkat stabilitas cukup baik," ungkap Risdi saat dijumpai di Jakarta, Kamis (5/4/2012).

Lebih lanjut, pria berkulit hitam manis ini menuturkan saat ini tidak ada peraturan baku mengenai penggunaan kaca film di nusantara. "Jika di beberapa negara di luar negeri memiliki standar kegelapan kaca film, sepertinya di Indonesia belum ada. Tapi untuk lebih amannya untuk kaca depan 25 persen cukup aman dan 60 untuk kaca samping dirasa cukup nyaman," urainya.

Saat ini sun polar dan sun protect Indonesia sedikitnya menawarkan empat tipe kaca film. "Saat ini kami punya 20%, 40%, 60% dan 80%," ujarnya.

sun protect dan sun polar juga memiliki kaca film yang mampu meredam benturan benda keras sehingga kaca tidak langsung pecah. Produk tersebut dinamai kaca film transparant. Harga kaca film jenis ini ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga kaca film jenis sun polar dan sun protect lainnya.

Sekedar informasi,  http://stiker-kaca.blogspot.com/  saat ini telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan  di Indonesia sebagai pemasok utama.

http://stiker-kaca.blogspot.com/ saat ini telah memiliki 2 outlet resmi yang berada di Jakarta dan Bekasi. Sementara di Jakarta bisa memenuhi permintaan pasar Jakarta dan Tangerang dan outlet Bekasi dapat memenuhi permintaan dari daerah Bekasi, Depok, Bogor dan Karawang. Sun Polar Indonesia juga memberikan garansi selama lima tahun.