Sabtu, 21 Mei 2016

New Kaskus Tampilan Baru


Read Only
Hari Sabtu 20 Oktober 2012, 09:00 WIB, KASKUS old akan masuk mode Read Only. Jadi Agan tetep bisa baca & menjelajah KASKUS, hanya saja enggak bisa posting.


New KASKUS
Hari Minggu 21 Oktober 2012, 03:00 WIB, KASKUS akan berubah jadi New KASKUS. Jadi semua yang mengakses www.kaskus.com atauwww.kaskus.co.id akan langsung menikmati KASKUS yang baru (yang sebelumnya dinamakan versi beta). Agan bebas reading & posting di KASKUS yang baru itu.


Old KASKUS
Untuk Agan yang masih pengen nostalgia dengan KASKUS old setelah waktu tersebut, bisa mengaksesnya lewat old.kaskus.co.id Gan. Tapi Old KASKUS ini cuma mode read only aja ya Gan.


Thread
Thread yang akan ikut dipindahkan adalah thread yang aktif. Definisi thread aktif adalah thread yang last postnya di posting setelah 1 September 2012 00:00 WIB.
Quote:

Q & A




Perlu ga sih nyundulin thread biar ikut kepindah?
Terserah Agan. Kalo emang ngerasa threadnya penting buat Agan, silahkan di sundul. Ga mesti TS nya sendiri yang nyundul, siapa aja boleh asal waktu last post terakhirnya setelah 1 September 2012 00:00 WIB.


Kalo threadnya lupa disundul terus ga ikut kepindah ke New KASKUS gimana?
Santai Gan. Thread Agan masih ngendon di old KASKUS kok, aksesnya lewat old.kaskus.co.id Gan. Silahkan thread Agan itu di copy terus di paste di New KASKUS.


Reputasi & jumlah post ane beda dong?
Enggak Gan. Semua data statistik reputasi (cendol/bata) semua masih sama. Angka jumlah post agan juga sama kok.


Emang kenapa sih pake pindah-pindah segala?
Forum New KASKUS yang baru ini dibuat dari awal sama developer KASKUS sendiri Gan. Jadi kita ngerti banget luar dalem tentang engine forum yang kita kembangin sekarang. Jadi kita bebas ngembangin fitur-fitur apa aja yang dirasa seru buat KASKUS kedepannya. Pastinya semuanya buat kenyamanan Agan sekalian Ngaskus.
Nah jelas kan tentang tahapan migrasi KASKUS kali ini. Mudah-mudahan Agan sekalian ngertiin alasan dibalik proses pindahan ini. Terimakasih atas kebersamaannya selama ini. Sekarang kita siap-siap pindah rumah baru yuk!