Selasa, 27 Oktober 2015

Stiker Skotlet

Memodifikasi kendaraan (Motor/Mobil) dengan Skotlet perlu pemikiran desain mengandalkan kekuatan inspirasi pemilik maupun tempat modifikasi, selain itu urusan budget juga sangat menentukan bahan yang digunakan Stiker Skotlet ada berbagai brand dari mulai yang biasa di pasaran seperti Profik dan Ritrama sampai Graftac dan Octopus semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tips dan Trik memasang Stiker Skotlet 
Peralatan :
  1. Pisau potong yang tajam (cutter)
  2. Air sabun
  3. Hairdryer (sebagai pemanas) untuk bagian tekukan
  4. Pengarisan besi atau plastik yang sudah dilapisi dengan kain halus (berfungsi untuk meratakan permukaan decal) 

Cara pemasangan Stiker Skotlet :
  1. Bersihkan Permukaan body dari debu,minyak,atau wax untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Setelah body bersih mulai dengan membasahi permukaan body dengan air sabun agar decal yang akan kita tempel tidak langsung menempel pada permukaan body.setelah terlihat basah segera tempelkan pada permukaan untuk mempermudah tetapkan titik awal decal untuk meratakan semua permukaan.pada saat pemasangan usahakan agar sekaligus meratakan permukaannya dengan pengaris yang sudah dilapis dengan kain agar tidak ada gelembung udara yang terperangkap pada decal.setelah permukaan rata dan mencegah agar decal yang terpasang tidak bergeser kembali panaskan permukaan decal dengan hairdryer (membantu pengeringan pada permukaan dalam) juga berfungsi untuk melemaskan permukaan decal agar mudah mengikuti Contour body.
  3. Pastikan agar tidak adanya udara yang terperangkap didalam decal.apabila ditemui adanya gelembung.
  4. Pada permukaan tusuk dengan jarum atau peniti agar udara yang terperangkap dapat dihilangkan.
  5. Setelah selesai dengan pemasangan,biarkan selama 1x24 jam agar Perekat dapat menempel sempurna (hindarkan dari proses pemolesan selama itu agar Decal dapat merekat sempurna) sebab apabila decal yang sudah kita tempel pada permukaan bergeser tentu akan memulai semua proses dari awal.
  6. Decal optional dapat direkatkan pada bagian yang dikehendaki.
  7. Potong bagian yang terlihat tdk rata pada permukaan bodi apabila ditemukan.dengan mengunakan Cutter tekan secara perlahan agar tdk mengores permukaan body.


Catatan: pastikan kondisi permukaan body motor dalam kondisi bersih,bebas dari kotoran dan minyak.poles dahulu 1 minggu sebelum pemasangan untuk mendapatkan hasil yang baik.dan pada saat akan melakukan pemasangan cuci dengan mengunakan shampoo untuk menghilangkan bekas bekas polesan atau wax.selamat memasang semoga info Stiker Skotlet ini cukup membantu.


Support By

Agen Stiker Kaca dan Kaca Film

Klik Disini