Sabtu, 21 Mei 2016

Stiker Kaca Di Pintu ATM





Sering mengunjungi ATM dan kemudian memperhatikan hampir semua ATM Pintu kacanya ditutupi stiker kaca sebagaimana tampak di gambar. Ya itu namanya stiker kaca atau banyak yang bilang sandblast, fungsi dari stiker kaca di pintu ATM tidak lain untuk memberikan kesan tidak terlalu terlihat dari luar yang ujungnya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi si pengguna. bayangkan bila kacanya terbuka lebar tanpa tempelan stiker kaca, tentunya pengguna akan merasa risih bila dilihat langsung oleh pengguna yang lain yang sedang antri, begitu pula bila kaca ditutup rapat-rapat tentu saja pengguna malah merasa takut dengan kejadian maupun suasana di dalam ruangan ATM. itulah fungsi dan manfaat stiker kaca di pintu kaca ATM.
Sebenarnya pengaplikasian stiker kaca sekarang ini dapat di gunakan di jendela rumah, partisi kaca di kantor dan kaca-kaca ruko serta etalase.

Pintu Kaca ATM yang diberi stiker kaca ada berbagai macam bentuk, ada yang sandblast polos dengan variasi garis-garis, ada yang variasi kotak-kotak dan lain sebagainya. Motif stiker kaca tersebut dapat diperoleh dari brand Taki Kossai. untuk mendapatkan pelayanan penjualan dan pemasangan stiker kaca silahkan hubungi Risdi di 021-40928358 atau 085643228725.

Salam,