Sabtu, 21 Mei 2016

Stiker Kaca dan Kaca Film di Sumatera

Sumatera terdiri dari 10 Propinsi, yaitu Aceh ber ibukota di Banda Aceh, Sumatera Utara ber ibukota di Medan, Sumatera Barat ber ibukota di Padang, Riau ber ibukota di Pekanbaru, Jambi ber ibukota di Jambi, Bengkulu ber ibukota di Bengkulu, Sumatera Selatan ber ibukota di Palembang, Lampung ber ibukota di Bandar Lampung,  Kepulauan Riau ber ibukota di Pakal Pinang, dan yang paling terakhir Kepulauan Bangka Belitung. Kota-kota besar di sumatera mengalami perkembangan pesat pasca reformasi tahun 1998, banyak perekonomian di sumatera di topang dari sektor tambang, perkebunan dan kehutanan, dari mulai produk tambang Emas, Batubara, Nikel, Timah dan produk perkebunan dan kehutanan seperti karet, kelapa sawit dan kopi berasal dari pulau sumatera. 

Perkembangan ekonomi yang pesat, berdampak pada pembangunan fisik di kota-kota besar dari mulai gedung perkantoran, ruko, gudang, dan perumahan. Kesemuanya itu membutuhkan produk yang berupa stiker kaca dan kaca film untuk melapisi kaca jendela dan partisi di gedung-gedung. Stiker kaca dan Kaca film di sumatera memang masih merupakan barang langka, karena belum banyak toko bangunan yang menjual produk ini. Untuk itu kami menawarkan kemudahan bertransaksi dengan toko online ini kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, kami melayani pengiriman produk stiker kaca, silahkan mengakses web berikut yang melayani pembelian area sumatera meliputi :
Tanjung Pinang : risdimartono.wordpress.com
Pangkal Pinang : stiker-kaca.blogspot.com
Silahkan bagi konsumen yang ada di Sumatera untuk mendapatkan produk stiker kaca dan kaca film klik toko online sesuai dengan area konsumen tersebut di atas.