Selasa, 27 Oktober 2015

Stiker Kaca dan Kaca Film di Madura

Madura Pulau di sebelah timur Pulau Jawa, secara administratif Madura masuk sebagai daerah propinsi jawa timur. Dulu sebelum adanya jembatan suramadu wilayah Madura harus di jangkau melalui moda transportasi laut saja, sehingga pertumbuhan ekonominya kurang berkembang pesat, dan sekarang dengan adanya jembatan madura transportasi dari dan ke madura menjadi lancar dan tentunya berpengaryh terhadap ekonomi masyarakat madura. Disini saya tidak membahas mengenai tingkat ekeonomi madura secara mendalam, hanya dengan ini saya dapat memprediksi bahwa dengan tingkat ekonomi yang tinggi maka pastinya dibutuhkan bangunan-bangunan baru di madura serta perumahan-perumahan baru di madura.

Sebagai toko online di bidang bahan bangunan khususnya kaca film dan stiker kaca. Kami menawarkan produk stiker kaca dan kaca film bagi masyarakat madura yang pastinya disana sangat sulit menemukan produk ini. Dengan media online kami melayani penjualan dengan sistem kirim barang melalui jasa ekspedisi.
Bagi masyarakat madura yang membutuhkan stiker kaca dan kaca film silahkan hubungi kami di 021-40928358 atau 085643228725 (Bpk. Risdi) anda juga dapat menemukan katalog produk di http://stiker-kaca.blogspot.com/2012/06/stiker-kaca-dan-kaca-film-riben.html