Selasa, 27 Oktober 2015

Kaca Akrilik


Akrilik adalah bentuk plastik yang memiliki berbagai kegunaan karena kimia dan sifat fisik. Beberapa item disiapkan dari itu adalah hambatan arena hoki, tangki ikan, pengganti kaca pecah bukti; lampu langit dll barang yang terbuat dari akrilik yang tak terbatas jumlahnya. Fitur utama dari akrilik adalah bahwa plastik akrilik adalah setengah berat kaca, memiliki resistensi dampak, tidak dipengaruhi oleh sinar matahari atau semprotan garam dan kisaran suhu untuk layanan yang kontinu adalah -30 sampai 160 F. Juga prosedur pembersihan dari akrilik sangat mudah.
Hal ini dapat dicuci dengan sabun atau deterjen ringan, dengan banyak air hangat dan dapat dikeringkan dengan kain lembut atau chamois. Tanda berminyak lemak, minyak atau tar dapat dengan mudah dihilangkan dengan heksana atau minyak tanah. Residu pelarut yang dapat dihapus dengan mencuci segera. Lembaran akrilik disediakan dengan kertas masking film. Film-film ini melindungi lembaran. Jadi ini lembar tersisa untuk waktu maksimum yang mungkin.
Logam melihat pisau potong dan latihan digunakan sebagai dasar untuk ini adalah lembaran akrilik. Juga alat-alat yang digunakan adalah tajam sehingga memotong yang dapat dilakukan di mudah dan tanpa membuat goresan pada bagian lain dari lembar. Sebuah pendingin digunakan untuk memotong lembaran tebal. Pendingin dapat air atau pengeboran minyak. Juga lembaran akrilik yang dibuat basah sebelum pembersihan. Salah satu tindakan pencegahan sementara pemotongan akrilik adalah bahwa bilah gergaji dengan sisi-set gigi yang tidak digunakan. 0 dari menyapu harus digunakan untuk tanah idealnya melihat dan gigi harus dari akan tinggi dan bentuk seragam.
Prosedur pemotongan untuk memotong lembaran akrilik yang sama seperti yang dari kaca. Peralatan yang digunakan meliputi pisau memotong, sebuah Scriber logam, penusuk, atau pisau utilitas. Scriber itu diambil beberapa kali bahwa kira-kira tujuh atau delapan kali untuk selembar 3 / 16 “tebal sepanjang tepi lurus kukuh di tempatnya. Lembar ini dijepit dan diselenggarakan di bawah lurus dengan tanda penyalin tergantung hanya di tepian tabel Beberapa jenis Akhirnya tekanan ke bawah harus diterapkan untuk memecah lembaran kerusakan tersebut sepanjang garis juru tulis.
Sudut tajam tergores untuk membuat mereka mulus. Tapi metode ini tidak dapat digunakan untuk lembaran akrilik tebal dan panjang.. pisau khusus yang tersedia di pasar untuk memotong akrilik. Dalam kasus tidak tersedianya pisau khusus pisau yang digunakan untuk memotong tembaga dan aluminium juga dapat digunakan. Tapi mereka harus memiliki gigi halus dari ketinggian yang sama yang merata spasi dan dengan sedikit atau tidak diatur Tabel dan. gergaji melingkar juga dapat digunakan.